Pilihan Atau Bukan?

Saya sebenarnya nggak punya ide mau nulis apa hari ini. Berhubung hari ini giliran saya untuk mengisi blog, maka mau tidak mau saya berpikir keras. Yaaahhhhh, bagaimana kalau membahas tentang sesuatu yang berhubungan dengan cinta, tentang kesetiaan misalnya?

Tentang kesetiaan yang saya maksud itu adalah menjadi seseorang yang setia kepada pasangannya. Entah dengan pacar, tunangan, suami/istri. Bisa juga setia dengan sahabat.

Mungkin ada yang berkomentar, ‘”Hari gini ada yang masih setia sama pasangannya?” Eitss, jangan salah. Memang sih, zaman semakin maju, semakin sulit juga nemuin cowok/cewek yang setia sama kita. Tapi bukan berarti tidak mungkin, kan?

Whaaaatttttt?? Nggak bisa setia? No no no. Saya nggak percaya kalau ada yang bilang nggak bisa setia. Intinya adalah MAU atau TIDAK. Kalau mau menjadi pribadi yang setia kepada pasangannya, ya setialah. Tapi kalau emang dari hati nggak ada niat untuk setia, wajar kalau lihat cewek seksi atau cowok ganteng + kaya sedikit langsung naksir.

Memang setia itu tidak gampang, tapi juga tidak sulit, kok. Asal kita punya keinginan yang kuat dan benar-benar menyayangi pasangan kita. Menjadi setia itu tidak dosa!

Gimana kalau ternyata kita udah setia tapi pasangan kita malah selingkuh? Wahhh, itu lain cerita ya. Misalnya saya dalam posisi seperti itu ya saya biarin aja, tinggal bilang putus kalau memang kelakuannya sudah tidak bisa ditoleransi lagi. Jangan jadikan pasangan kita yang tidak setia itu sebagai alasan agar kita juga tidak setia. Pasangan selingkuh ya urusan dia, yang penting kita udah setia.

Ingat, guys, setia itu pilihan, kecewa itu resiko!🙂

artikel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s