Weekend?

Iya, saya tau kok malam ini malam minggu, nggak usah diingetin. Anak sekolah yang ditunggu-tunggu kan memang weekend😀.

Ngomongin weekend pasti pada cengar-cengir gara-gara weekend berarti malam mingguan sama pacar. Hayooooooo.. Yah, biasa lah itu, wajar, kan anak muda :p.

Kalo yang jomblo gimana, dong? Jomblo tetap bisa weekend dengan asik kok. Nggak ada kan aturan yang bilang kalo cuma yang punya pacar aja boleh ngerasain malming? So, ngabisin waktu dengan keluarga juga oke kok. Sharing bareng ortu, adik, kakak. Karaoke bareng mungkin?

Bisa juga weekend bareng sahabat-sahabat. Haha hihi bareng, gila-gilaan, kan seru juga tuh.

Atau mungkin punya hobi baru? Jogging? Bersepeda? Hunting makanan, buku, film, dll?

Ada juga yang manfaatin weekend sebagai waktu untuk mengistirahatkan badan. Seminggu menjalani rutinitas yang itu-itu aja pasti ngebosenin dan capek. Cuma superman yang nggak capek-capek.

Jadi intinya kita bisa ngelakuin apa aja yang kita mau (tapi ingat ya, hal-hal yang positif, bukan negatif), dengan siapa aja.
Happy weekend, all😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s