Judika – Aku yang tersakiti lirik

pernahkah kau merasa
jarak antara kita
kini s’makin terasa
setelah kau kenal dia
aku tiada percaya
teganya kau putuskan
indahnya cinta kita
y’ng tak ingin ku akhiri
kau pergi tinggalkanku

Reff :
tak pernahkah kau sadari akulah yang kau sakiti
engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari
oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku
aku pun ingin bahagia walau tak bersama dia

ooohh…
memang takkan mudah bagiku tuk lupakan segalanya
aku pergi… untuk dia…

-kembali ke reff –

oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku
aku pun ingin bahagia walau tak bersama dia

Leave a Reply

