Menunggu

“Bunga sendiri
menunggu gerhana matahari”

AKU BENCI SAMA KAMU, hanya kata – kata itu ku lontarkan kepadamu. Ya..kamu TINDRAS DISTRANTA !! kenapa kamu selalu ganggu hidupku? selalu buat masalah? Nama ku sudah bagus KIRSA DIANSARI kamu rubah jadi “ORANG KIR – KIR YANG JELEK” !! Benci banget sama kamu ! Untung temannya sahabatku , kalau bukan? mungkin sudah ku hajar habis-habisan dia! Ufth..

Tetapi belakangan ini ia sangat berbeda ..
ia pendiam , ia teryenyum kepadaku , sering menghubungiku ? aku heran , entah setan apa yang merasukinya hingga ia menjadi seperti itu? jadi bener – bener baik , pasti ada rencana sesuatu?

pikiran buruk selalu menghantui aku , Yaialah.. pikir monster kayak dia jadi baik begitu? berubah 180 derajat coba? tapi di balik itu semua..aku kangen usilan nya ? apalagi pas dia manggil aku sih kir kir entah apa embel – embel ya lagi . kok aku jadi begini?

Sudah tiga hari aku tidak bertemu dengannya . Aku sudah menghubungi dia berulang kali , tetapi gak ada balasannya?
ternyata aku merindukannya…

Aku bertanya dengan sahabatku , ia hanya mengatakan pesannya “tindras pergi sebentar ke Bandung mau bertemu kekasihnya”
Eleh – eleh ketemu pacar ampe tiga hari bolos , seperti mau kiamat aja ? emang sudah gak ada Hari Minggu lagi apa? kataku dalam hati , hati yang sekarang sakit sekali

Sudah empat bulan berlalu , dia pun gak kunjung datang . Aku menanyakan kabarnya lagi ? Apa yang ia jawab?

sebenarnya aku bohong , di suruh dia juga sih . Dia bukan ingin menemui kekasihnya . kekasih aja dia tidak punya …
dia sayang sama kamu , hanya sama kamu , dia bilang kamu berbeda ..
kamu yang buat dia jatuh cinta , tetapi tidak tau kapan dia bisa suka kamu..
dia ingin banget ada di dekat kamu , bersama mu , menjadi pacarmu ,semuanya..
tapi dia tidak bisa , dia pindah sekolah ke Bandung . tapi yakin lah dia akan kembali

Aku akan menunggu ..

Sekarang sahabatku tidak tahu lagi kabar darinya , dan satu kata MENUNGGU

empat bulan kemudian
sahabatku mendapat kabar , bahwa ia akan pulang . Aku tidak sabar menunggumya kembali..

…..

Dia meninggal .. karena terlalu laju mengedarai kendaraannya ..
hanya sedih yang ku rasa

Ada sebuah paket dari Tindras untuk sahabatku
“Aku tidak meniggal ,aku hanya pergi ke Filipina . Jaga Kirsa , aku sayang dia”

smpai kapan aku menunggu??
hahahaha😀
nih kisah nyata KP, sorry fakum 2 hari .. internet ya lelet
semoga cerita ya menghibur anda🙂

2 thoughts on “Menunggu

Leave a Reply

