Tips Menolak Rayuan Dewa Cowok

tau kan pergaulan zaman sekarang ..
apalagi yang udah PACARAN ,,

bagi cewek nih (yang terlahir harus di jaga bener – bener ) jangan terbuai dengan rayuan cowok apalagi dalam tanda kutip nih “DIAJAK HUBUNGAN INTIM” ane bilang jangan dech !!
sekarang ane lagi menjabat menjadi malaikat nih , jadi ane akan kasih tips ya..sesuai judul !!🙂
simak ya😀

1. TABU
Nah…tau tabu kan? bukan tebu ya😀 zaman – zaman jadul nih pasti ingat apalagi namanya “bukan muhrim” , kesimpulannya sih zaman udah semakin maju masa pola pikir ya zaman – zaman dulu (langsung nikah) gak kasihan sama masa depan lo???

2. Ingat kata-kata “GAK MAU DI BILANG BEKAS”
Nah… gan gak mau kan kasih suami gan nanti yang bekas…?? yah kalo masih sama pacar gan  sekarang nanti nikah sih gak papa juga , kalo sama orang lain?? gimana? kan gak asyik lagi !!😀

3. Ingat DOSA
Nah..ingat thu !! masa mau nambah nambah lagi !! apalagi “aborsi” kalo anda sempat hamil saat melakukan itu? coba anda di posisi bayi thu ? gimana hayo?

4. Saat Cowok mengatakan ??
Nah .. saat cowok bilang kamu sayang gak sama aku?kamu mau kan melakukan apa saja buatku?kamu gak mau kehilangan aku kan? pasti gan akan terhipnotis dengan kata – kata thu !! gan harus ingat artis – artis GUANTENG seperti siwon , kim bum (kan masih jomblo thu) ingat mereka .. DI dunia ini cowok gak ada satu kan..mana tau anda dapetin mereka ? mana tau😀
kita kan masih mencari yang tepat , yang bisa bimbing kita bukan menjerumuskan kita ke sesuatu yang buruk !! kita bisa mengubah sebelum terlambat

5. Jangan CINTA BUTA
gan jangan cinta buta dech sama pasangan gan , entar apa aja yang dia mau gan turutin !! yang buruk pun diturutin !! gini kalo cowok thu sayang sama kamu , pasti dia bakal jagain kamu dan gak mau kamu sampai terjerumus seperti itu .. apalagi nyakitin kamu dengan melakukan seperti itu !! gitu aja !!

6. Cari Cowok thu yang bener
cowok yang benar benar sayang sama kamu dia gak akan seperti itu , kalo dia seperti itu sih berarti dia pacarin kamu karena cinta TUBUH .. menurutku !! kalo kalian sama sama cinta pasti kalian akan menunggu waktu yang tepat untuk itu , lagian cari uang susah , buat anak emang gampang? tapi bisa ngurus gak? kalian masih SMA atau sebagai ya? pikirin mateng – mateng .. mending kejar cita – cita dulu , banyak kox yang ngantri yang mau jadi suami kalian !! yang jelas terpandang orang – orang ya !!

7. Ingat Orang tua
Nah…ingat nih lo gak mau kan ngecewain mereka ?? ingat

semoga bermanfaat😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s