7 lagu permainan tepuk tangan :D

sekilas..mengingat masa kecil ku *cahilahhh
ternyata permainan tepuk tangan (pokoknya segala yang tentang tangan ) berkembang pesat + lagu lagu ya hahahaha😀
ane kasih tau 7 aja yah… gak bisa kurang lagi udah pas loh .. gak bisa nego lagi hahaha😀
tujuh lagu permainan tepuk tangan :

1. ABCD
nah…tau kan lagu ya nh :
A..B..C..D
A atas  , B bawah , C depan , D belakang
guling guling pasut😀

2. KOTAK POS
nah.. tau gak lagu ya?
Kotak pos belimbing isi , mari kita isi dengan nama nama buah buahan😀
kamu mau buah apaaaa??? wkwkwkwk😀

3.DONAL BEBEK
nih lagi..
Donal bebek mundur tiga langkah satu dua tiga hahaha😀

4.PAK AMAT
semua ujung ya serba MAT wkwkwkwk😀
Pak amat jualan tomat , yang beli harus hormat , bu inah pake kacamata , yang beli jatuh cinta ..jatuh cinta jatuh cinta😀

5.AMINAH
nih lagu lupa lupa juga🙂 sepertinya begini :
Aminah .. mega sari .. mega putri wkwkwkwk😀

6.TUMBUK JITAK
entah dari mana ini hahaha😀 lagu ya seperti ini :
tumbuk jitak tumbuk jitak tumbuk jitak wkwkwkwkwk :’D

7.DORAEMON
nih yang terbaru wkwkwkwkwk😀
doraemon mon mon , shijuka ka ka , suneo yo yo , nobita ta ta , jayennn , kantong ajaibb wkwkwkwk😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s