8 Peluang Sukses di Tanjungpinang

haiii…. kini saya akan memberi info seputar kesuksesan mau di bidan bisnis ataupun perkerjaan .
tau Tanjungpinang? kalo gak tau mah .. yah gak masalah juga hehehe😀
Tanjungpinang itu di Kepulauan Riau tepatnya tetangga dengan Batam dan Singapura .

Di Tanjungpinang masih banyak nih peluang sukses ya (kalo mau buka usahanya , ngajak – ngajak ya😀 , lagi kanker nih {kantong kering}😀 )

Ini dia 8 Peluang Sukses di Tanjungpinang

1. Percetakkan
nah… disini hanya beberapa saja yang ada , tapi belum begitu lengkap ..
seperti sablon kaos , id card , mencetak buku – buku , dll masih “belum”.
kalau anda mau , banyak peluang di bisnis ini (persiapan harus mantap dung) hahahaha😀

2. Rumah makan murah meriah
disini ya.. memang gak terlalu penuh anak muda seperti di Yogyakarta , tapi bisnis rumah makan ini bakal di cari orang karena murah + enak . menu ya sederhana aja .. buat design ruangannya untuk anak muda , yang pacaran seperti romantic dinner . Pokoknya design ruangannya fun and romantic (lesehan kalau bisa hahaha😀 )

3. Toko Sepatu
disini sepatu hanya rata – rata saja menurut saya .. sepatu yang saya inginkan tak ada disini , nah yang mau buka toko sepatu mending buka disini nih …
harganya semaksimal mungkin harga pasaran .. cukup tau aja disini mencari high heels untuk anak SD (untuk modeling) sangat susah .. peluang buat sepatu  , buka toko sepatu samgat besar disini

4. Guru perpustakaan
disini mungkin gak ada guru khusus jurusan perpustakaan , banyak peluang menjadi guru perpustakaan di sekolah .. (ambil jurusan perpustakaan dung , kuliahnya😀 )

5. Guru Kesenian
nah…disini perlu guru khusus dari jurusan kesenian , emang sih guru apa aja bisa ! tapi yang lebih berpegalaman tentang kesenian kenapa tidak ??

6. Toko Aksesoris
nah..menjual pernak pernik ataupun aksesoris seperti gelang , kalung , cincin , perlengkapan jilbab lumayan susah disini (menurutku) . yang menarik ,  imut – imut , sebagainya dech …

7. Bengkel
emang sih bengkel disini buanyak , hanya saja bengkel otomotif seperti di Bandung belum ada sepertinya ( khusus untuk balap ) bisa juga kan untuk rombak motor lebih bagus dan berkreasi lagi , untuk mobil , motor . Pokoke Multifungsi deh , memang modal lumanyan gede . tapi bisalah berkembang

8. Mall serba tempat grosir
disini belum ada begituan , seperti di Ciamplas , dll . buka aja tempatnya (modal juga banyak) pasti ruame (namanya juga grosir😀 )

oke sekian , semoga bermanfaat🙂

One thought on “8 Peluang Sukses di Tanjungpinang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s