Cara Menghadapi cowok PHP

tau gak PHP? kalau gak tau KEZA (ketinggalan zaman)  banget dech wkwkwkwk😀
COWOK PHP (Pemberi Harapan Palsu)
biar lo gak di gantungin kayak jemuran , mending baca tips ini

1. Anggap aja dia Iseng
nah.. dari pada tumbuh sesuatu yang tak terduga , anggap aja dia iseng , suka gangguin kamu . nama juga teman ? cowok kan suka begitu

2. Hanya Teman
dalam hati sudah ucapkan KITA HANYA TEMAN , nah… itu biar anda gak dijadiin gantungan tas entah jemuran sekitar itulah hehehe😀

3. Jangan berharap lebih
ini dia yang sulit , kan dia sudah ngangguin , baik , perhatian ? wajar dung berharap? buang ini kata – kata . kalau dia kasih sinyal hanya sedikit mending jangan berharap

4. Rayuan Gombal jangan dianggap serius
nih..yang biasanya buat ratu lupa diri GOMBAL , gubriskan saja.. anggap saja dia bercanda

5.Jangan mau digantung
nah… ini jangan mau digantung , buat lah dia yang kena gantung
hahahaha😀

sekian dariku😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s