Quotes

Belakangan ini kayaknya saya sering nge-post sesuatu yang bersifat serius. Entah arikel kesehatan ataupun psikologi. Nah, hari ini saya nggak mau ngepost yang terlalu berat, jadi saya buka folder quotes di laptop saya buat di share sama pembaca DK😉. Ini baru sedikit dari quotes yang saya punya. Check this. Mungkin aja bisa jadi renungan singkat atau motivasi buat teman-teman di sini😀.

“Hidup adalah drama penuh improvisasi, tanpa skenario, tanpa tahu apa yang akan terjadi, siapa yang akan kau temui, atau tempat-tempat mana yang akan kau pijak. Katakan “ya”. Dan jika kau beruntung, kau akan bertemu dengan seseorang yang akan mengatakan “ya” kembali padamu. Apakah dengan berkata “ya” bisamenyebabkan kau melakukan suatu kesulitan? Apakah dengan berkata “ya” bisa menyebabkan kau melakukan suatu kesalahan? Ya, tentu bisa. Tapi jangan takut membuat kesalahan. Ingat, kau tak bisa menjadi muda dan bijak dalam waktu bersamaan. Orang muda yang berlagak bijak dan mengerti tentang hidup, kebanyakan adalah orang-orang sinis. Mereka tidak akan belajar apapun. Karena sikap sinis berarti membutakan diri sendiri, penolakan terhadap dunia luar karena sebuah ketakutan jika dunia luar akan menyakiti dan mengecewakan. Orang-orang sinis selalu berkata “tidak”. Tetapi dengan berkata “ya” berarti memulai sesuatu yang baru. Berkata “ya” mengantarkanmu pada pengetahuan baru. Jadi, selama kau mempunyai kekuatan, katakan “ya”.”
Stephen Colbert

“Aku tak takut pada kegagalan. Aku takut pada keberhasilan melakukan sesuatu yang tak berarti.”
Dan Erickson

“Keraguan bukanlah lawan keyakinan; keraguan adalah sebuah elemen dari keyakinan.”
Paul Tillich

“Jenius adalah 1% inspirasi dan 99% keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.”
Thomas A. Edison

“Tidak ada manusia yang pandai, kecuali dengan perbandingan dengan manusia lain yang mengerti lebih sedikit daripadanya.”
Edgar Watson Howe

“Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kitatidak melihat pintu lain yang telah terbuka.”
“Suatu kehidupan yang penuh kesalahan tak hanya lebih berharga, namun juga lebih berguna dibandingkan hidup tanpa melakukan apapun.”
Alexander Graham Bell

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s