Hapus 5 kata dalam diri Anda

nah… ane akan membahas tentang sesuai judul ini hehehe😀
intinya bukan tubuh , uang atau apalah yang mengontrol kita tetapi kita yang mengontrol itu semua
kita bisa mengontrol alam bawah sadar kita dengan Menghapus / Menghilangkan 5 KATA  bingung? pesanaran? yasudah tidak perlu panjang lebar , kita capcus aja ya😀

1. Jangan
kenapa jangan??
karena jangan adalah unsur penolakkan , namun akhirnya bakal kena dach ke kita
misalnya : lo jangan dekat – dekat dech sama aku , nanti aku ikutan flu?
dan tau apa hasilnya ? besoknya bakal flu😀

2. Jangan – jangan
kenapa jangan – jangan??
karena jangan – jangan adalah keragu – raguan
misalnya : jangan – jangan nilai ulangan ku jelek nih ?
dan biasanya , sudah tau pasti😀 , soalnya saya sering mengalami itu😀

3. Semoga
kenapa semoga??
karena semoga adalah sebuah pengharapan yang tidak ada ujungnya , berarti masih 50 : 50
misalnya : semoga saya lulus ujian ?
kenapa harus semoga ? bila masih ada kata yakin ?😀

4. Akan
kenapa akan?
siapa yang mengAKANkan?? tidak ada ? Tuhan pun tidak akan mengAKANkan?
misalnya : Saya akan kurus besok ?
siapa yang akan menguruskan? KAMU? bukannya butuh proses?😀

5. Harus
kenapa harus ?
siapa yang mengHARUSkan?
misalnya : saya harus kurus ?
kenapa harus ? bukan nya kita berdoa dengan Tuhan ? apa kita maksa Tuhan dengan kata  HARUS kasih yang kita inginkan? tidak kan ? dan harus ada ? tidak juga kan?😀

Kesimpulannya : dengan tekun  , keyakinan dan berpikir positif semua masalah akan terselesaikan😀 dan hidup jauh lebih bahagia , seperti saya rasakan😀

semoga bermanfaat😀

Leave a Reply

