Persiapan Jadi Anak Kost

hahaha😀
tips persiapan jadi anak kost , simak baik – baik

1. Gembok
jiah…hahaha , biar gak kecolongan , siapkan gembok😀 buat di pintu ya kalo bisa beli gembok yang angka (berkode gitu) yah kalau mau di film AXN sih berkode 3 kali salah angka meledak dech … wkwkwkwkwk😀

2. Buku cacatan
bukan untuk kuliah ini , tapi untuk mencatat pengeluaran dan pemasukan sebulan saat anda kuliah😀

3. Tata Ruangan (perlengkapan biasa)
hahahaha😀 , tidak mungkin anda tidur gelar tikar saja😀 , pasti cari kasur lemari dan sebagainya … cari ya ditempat murah aja ya😀

4. Dompet ada 2
penting nih , dompet ada 2 … penyimpanan harus tersembunyi hahaha😀 dompet jelek untuk taruh uang bulanan anda , dompet bagus untuk isi dompet harian anda

5. Buat tempat persembunyian
ini dia penting , buatlah tempat persembunyian yang aman , tentram , damai sejahtera .. gak ketauan sama maling😀 (anda jangan sampai lupa juga ya )

semoga bermanfaat😀

2 thoughts on “Persiapan Jadi Anak Kost

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s