Tips Membuat Pacar Cemburu

Pembaca DK ada yang udah punya pacar? Wah, saya yakin banyak di antara pembaca yang udah punya pacar. Tapi pacarnya cuek? Merasa nggak diperhatiin? Pengen bikin si doi cemburu?

Haha.. tenang.. DK bagiin tips bikin pasangan cemburu, tapi jangan sampai berlebihan ya, kasian tuh si doi :p

“Cermin…cermin… di dinding…”
Amati penampilan kamu baik-baik. Kapan terakhir kali kamu memotong rambut dengan potongan seksi? Bila sudah lama sekali, maka kini saatnya untuk pergi ke salon langganan. Pergi dan perbarui penampilan kamu biar makin seksi..!

Kamu tidak bisa membuat pasangan melirik (apalagi cemburu) kalau penampilan kamu amburadul dan membosankan. Tambahkan pewarna rambut bila memungkinkan agar kamu terlihat ‘HOT’.

Manjakan diri sendiri
Ingat tabungan yang kamu simpan dalam celengan babi gendut itu? Kamu menabung cukup lama untuk bisa membelikan kado saat dia ulang tahun nanti. Well, gunakan uang itu. Belilah sepasang sepatu baru, gaun baru, atau lingerie seksi.

Pamerkan barang baru kamu sama pacar dengan cara menaruhnya di tempat yang mudah ditemukan. Biarkan kotaknya terbuka sedikit. Jangan berkata apa-apa pada pasangan tentang barang itu. Jangan pula memakainya hingga minggu depan. Dia akan penasaran untuk apa kamu membeli barang sebagus (dan seseksi) itu, padahal kamu tidak terlihat memakainya.

Bergaullah dengan sahabat-sahabat kamu
Buatlah janji dengan teman lama yang tidak ia kenal. Buatlah rencana untuk membuat kamu tetap sibuk di malam hari. Kamu ingin dia tahu bahwa kamu punya kehidupan dan kamu adalah wanita abad 21 yang mandiri dan bahagia. Jika ia tidak punya waktu buat kamu, maka kamu tidak akan menunggui dia terus-menerus.

Pergilah ke gym, mall, dll
Pastikan bahwa gym tempat kamu mendaftar atau berlatih adalah gym yang ada banyak cowok juga di dalamnya. Sebutkan beberapa nama ‘teman cowok’ baru kamu dan bagaimana mereka begitu rajin berlatih secara teratur. Sebutkan juga bahwa kamu begitu menghargai usaha mereka dalam menjaga penampilan. Jika kamu memiliki pelatih pria pribadi, maka itu lebih baik lagi. Jangan lupa untuk membicarakan tentang otot bisepnya di depan pacar kamu.

Kado rahasia
Jika Valentine hampir tiba misalnya, maka adakan acara tukar kado dengan teman-teman wanita kamu, salinglah mengirim bunga atau kado seksi. Jangan sertakan kartunya.

Jika kiriman tersebut datang, maka luapkan ekspresi kebahagiaan. Kamu tidak perlu berjingkrak-jingkrak di depan pasangan sambil bertanya apakah ia yang mengirimnya. Bersikaplah seolah-olah hari itu tidak spesial.

‘Manfaatkan’ temen cowok atau tetangga
Jika kamu punya temen cowok atau tetangga single yang menarik, maka panggillah dia untuk sekedar menemani kamu ngobrol. Pastikan dia ada di sekitar kamu saat pacar kamu datang berkunjung.

Tetaplah di jalur aman
Jika kamu benar-benar mencintai pasangan kamu, maka memang tidak perlu bertindak terlalu jauh hingga membuat ia terluka. Kamu hanya ingin mengarahkan dia untuk menjadi pasangan yang perhatian seperti dulu lagi.

Gimana? Lumayan kan tipsnya? Selamat mencoba, ya, tapi ingat, jangan sampai si doi ‘terluka’. Kalian nggak mau kan sampai kehilangan doi? Seperti tips di atas, tetaplah di jalur aman, guys😉

Sumber : http://gen22.blogspot.com/2010/12/7-cara-bikin-pacar-cemburu.html

2 thoughts on “Tips Membuat Pacar Cemburu

  1. Guys gmqnq y cqrq membuat seseorang yg kita suka itu cemburu sama kita dan bagaimana kita tahu kalau dia dgn kita tapi dia gk menyatakannya kpd kta bls sgera y soalnya q ni lgi dag dig dug gmn gtu sesuatu! Love is you guys

    • hay ravola , maaf sedikit telat balas ya
      begini
      cara membuat seseorang yang anda sukai itu cemburu dengan cara :
      1.tampak smart dan menawan
      2. cuek , lebih ke teman”
      3. ramah

      kalo biar anda tau kalau dia suka anda dengan cara
      1. dia selalu ingin tau tentang anda
      2. selalu melihat anda sembunyi sembunyi
      3. suka gangguin anda

      ravola tunggu aja artikel selanjutnya tentang itu yaaa
      kami akan bahas tentang “CINTA” tunggu saja🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s