Khusus Cewek ( Cara PHP Cowok)

Hay girls….
Bosan gak sih di PHP’n cowok ???

nah … ada tips agak menyesatkan sebenarnya (keluar tanduk setannya)😀 , tapi yah tidak papa lah demi kebaikan (sok malaikat )😀

lanjut… ini dia cara ya tips ya :

1. JCCC (Jutek , Cuek , Cerdas , Cool )
ini biasanya sih jurus ampuh diriku wkwkwkwkwkwkwk😀 , JCCC ini buat cowok mati pesanaran ( penasaran ) hahahaha😀 .

misalnya kalau sms :

cowok : lagi ngapain ?
cewek : nonton
cowok : udah makan ?
cewek : udah
cowok : oh
cewek : gak usah balas lagi  !!

kalau sms selamat pagi , selamat siang , sore ,subuh ,malam . gak usah balas hahahaha😀

kalau nelpon : jawab seadanya aja .. di tanya kamu jawab .. gitu aja kalau mau ngulang pertanyaan dia ke kamu juga gak papa .. asal jangan perhatian gitu

kalau ketemu : jangan sapa duluan , biar dia sapa duluan😀

2. Perhatian , Peduli ( tapi jangan terlalu terlihat)
nah bingung ? gini … selang beberapa hari 3 hari (maksimal)  anda cuek , anda entar perhatian dengan dia , peduli gitu , anda sms duluan , telepon duluan  …. pasti bakal bingung dia

3. Curhat , cerita
ini ,, buat terasa harmonis , nyambung gitu .. nih bakal buat dia merasa gimana gitu

4. Menghilang
hahahaha😀 nih .. menahan diri biar dia duluan yang sms , nelpon atau ketemuan . pokoknya serba dia duluan . ini sih bakal buat dia penasaran .

5.OH
Anda harus biasa saja .. kalau dia bilang kangen sama kamu ? kamu jawab oh .. gitu aja😀

sekian dari saya semoga bermanfaat😀

 



 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s