Aku dan Suara Hati

Mulai darimana ? oke …

Renungkan

Aku membaca novel , menghafal catatan dalam hati ??
bernyanyi dalam hati ,
Bersuara dalam hati ?

 Aku bicara dengan diriku sendiri ?

Aku berdoa dalam hati
Berbicara dengan Tuhan dalam hati
Lalu aku membantah bahwa itu bukan aku ?

Aku berdebad dengan suara hati
Aku bertanya dengan suara hati
Apakah itu jalan yang bagus untuk ku atau bukan ?
Suara Hati pun menjawab…

Apa Aku bertanya pada diriku sendiri dan menjawabnya ? atau aku bertanya pada Tuhan dan Tuhan menjawabnya ?


Aneh .. aku akui itu memang aneh …

Terkadang aku bercanda dengan Suara Hati
Aku mendapat hiburan yang membuat ku senang
Aku Curhat dengan Suara Hati
Aku mendapat jawaban yang positif
Aku tertawa , Suara Hati pun ikut tertawa

Sebenarnya aku tertawa , Curhat , bercanda dengan SIAPA? Diriku sendiri dalam hati ? atau Tuhan ?

Bila Aku ingin menyontek ?
Entah bagaimana ada yang mengatakan dalam hati
Kamu pasti bisa tanpa Menyontek
padahal waktu sangat mendesak untuk menyontek ?
bagaimana sempat aku mengatakan itu dalam hati ?

Bila aku ingin mencoba yang buruk
Ada yang mengatakan dalam hati
Jangan melakukan itu , kamu tahu akibatnya entar
Bagaimana bisa ? saya ingin melakukan . saya yang mengatakan itu

Ketika Saya bermimpi buruk
Ada yang mengatakan dalam hati
Bangun , bangun , bangun , buka matamu , buka !!!
saya pun terbangun

Ketika saya tertindih dalam tidurku ??
Ada yang mengatakan dalam hati
Teriakkk !!! berteriak lah !! cepat bangun !! goyangkan kaki mu !!!
saya pun berteriak dan terbangun

Siapa yang berbicara ? Tuhan atau diriku sendiri ?

Aneh . Saya pun tidak tahu kenapa bisa begitu

Saya tidak punya Indra ke-6 , tapi saya bisa merasakan
Sampai sekarang ini saya mendapat pengaruh positif dari Suara Hati

Sampai kapanpun , aku butuh Suara hati

Leave a Reply

