Surga Belanja Bagi Pemburu Diskon

VIVAlife – Siapa tak ingin membeli baju dan sepatu dengan diskon 25 persen. Makan enak dengan hanya membayar setengah harga. Atau liburan dan merawat diri di salon dengan harga hemat?

Tak perlu bergantung dengan festival program diskon semacam Jakarta Great Sale. Anda bisa menikmati tawaran diskon setiap saat hanya dengan berselancar ke situs-situs penjual kupon diskon.

Situs-situs umumnya itu menawarkan potongan harga dari berbagai merchant. Tinggal pilih produk apa yang ingin Anda beli. Setelah membayar secara online, Anda akan mendapatkan kupon yang bisa digunakan untuk membayar produk tersebut di gerainya.

Di disdus.com misalnya. Anda bisa mendapatkan kupon seharga Rp72.000 untuk bersantap paket makanan seharga Rp150.000 di sebuah restorah sushi ternama. Atau id.dealgoing.com yang menawarkan paket liburan ke Bali seharga 1.120.000 dengan diskon 30 persen.

Penasaran di mana saja Anda bisa mendapatkan kupon diskon?

plusku.com
Menyediakan berbagai penawaran diskon bagi yang gemar menikmati jasa perawatan salon, spa, pusat kebugaran, dan klinik kecantikan.

disdus.com
Menawarkan beragam kupon diskon menarik setiap harinya. Mulai dari paket perawatan salon, kursus memasak, paket makan di restoran, klinik kecantikan, pusat kebugaran, paket liburan, hingga produk fashion.

livingsocial.co.id
Situs ini mulanya bernama dealkeren.com. Namun, belakangan situs yang menawarkan berbagai diskon menarik dari berbagai merchant pilihan ini mulai berinovasi membangun komunitas belanja. Salah satu yang menarik, konsumen yang berhasil menggiring kenalannya untuk belanja di sini akan mendapat kredit berupa diskon tambahan.

megadiskon.com
Sama seperti beberapa situs diskon kebanyakan, situs ini menawarkan kupon diskon untuk beberapa kategori produk seperti cafe and resto, fashion, health and care, hotel, dan leisure.

id.dealgoing.com
Situs diskon ini menawarkan produk yang lebih bervariasi. Tak hanya diskon santap di restoran, paket liburan, dan perawatan kecantikan. Situs ini juga menawarkan belanja hemat sejumlah produk elektronik dan peralatan rumah tangga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s