Dikejar Hujan :D

hay…

nih pegalaman paling gila , gokil , dan tak terduga oleh BW dan aku (KP) , pesanaran ?? ane dogengin ya😀

Waktu itu , saya dan BW pulangnya agak siang karena mengerjakan tugas DG membuat animasi berjalan . Kami berjalan berdua , pelannnn slowwww tapi pasti hehehe😀 . Sambil ngobrol gitu

Entah bagaimana ceritanya , ada suara – suara seperti mesin mobil gitu . Saking tidak sadar atau Bego mungkin ya , kami liat kebelakang . Mana mungkin dari dalam kelas muncul sebuah mobil ? eh ke bengong kami melihat apa gerangan .

Ternyata hujan dari rintik – rintik dari arah kelas kami menuju kami . Tanpa ba bi bu kami lari terbirit – birit (udah seperti main film 2012 gitu , di kejar gempa bumi) wkwkwkwk😀 .

Ane lari lurus pula gan, padahal kan di sampingnya ada gedung sekolah lagi sih BW narik ane kesana lalu hujan merata deh . memang ulah sih Zeus dan Poseidon mentang – mentang kami hanya manusia biasa , di kerjain begituan😀

Asli ngakak sampe pulang gan wkwkwkwk😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s