18 Fase dalam Cinta

Phase of love :
1. When I fall in love: dari judulnya kita sudah bisa ketahui,ini adalah fase awal kita jatuh cinta,fase di mana kita merasa tidak ada yang tidak indah di dunia ini..tai ayam pun menjadi coklat.

2. The way you look tonight: saat kita pertama kali menjemput gebetan di rumahnya,setelah berusaha keras dengan mengalahkan calon ayahanda bermain catur 5 ronde

3. Can you feel the love tonight: saat saat kita nge date dengan gebetan kita,cinta itu kerasa di mana mana.Love is in the air kan?

4. Tonight I celebrate my love: Malam yang membuat hati,jantung,kantong (buat persiapan dan segalanya) menjadi dag dig duer.Saat kita menyatakan bahwa kita menyanyangi..dan bertanya..WOULD U BE MY GIRL????

5. I do: saat si doi,bilang iya ke kita…duh hati rasa nya kayak berbunga bunga..bunga mawar,bunga tulip..yang indah indah dah bunganya…

6. Kiss from a rose: 1 month anniversary,kita bawa 1 tangkai bunga ke rumah pacar,sambil suasana mellow” bilang..i want u to be mine now and forever.

7. More than words: saat lagi mesra”an si doi Tanya ke kita.sayang seberapa besar sih kamu cinta ke aku?

8. This is I promise you: saat kita menjajikan bahwa kita akan saling setia satu sama lain dan tidak akan meninggalkannya (terkadang kemunafikan kita lah yang membunuh kita,janji janji yang tak bisa di tepati akan semakin melukai perasaan kita di kemudian hari)

9. Have I told u lately?: ini sudah mulai waktu waktu kita ada masalah,setiap hari ada aja masalah..dari masalah yang kecil kecil bisa berubah jadi besar..have I told u lately that I love u girl?

10 .I don’t want to talk about it: saat kita berdebat akan masalah kita ,dan kita tidak mau membahasnya karena berakibat pertengkaran yang lebih buruk lagi.

11. Better that we break: saat kita berpikir bahwa kita harus mengakhiri hubungan kita,tapi hati ini tak rela untuk meninggalkannya

12. Power of love: kekuatan cinta emang bener bener ebad,bisa membuat kita bertahan dari semua halangan dan cobaan yang menerpa kita.meskipun kita telah di sakiti,kekuatan cinta mengalahkan segalanya.

13. Time to say goodbye: pada akhirnya,salah satu dari kita harus mengambil keputusan.keputusan yang teramat menyakitkan.

14. Always on my mind: Meskipun kita udah putus,tapi bayang bayang dirinya masih selalu berada di hati ku.

15. Out of reach: saat kita kerasa kalo mantan kita itu sudah di luar jangkauan kita,semua hal dan usaha yang kita lakukan seperti percuma.

16. Heaven knows: kita hanya bisa berharap bahwa orang yang kita cintai dengan sepenuh hati ini bisa kembali ke pelukan kita,tak peduli waktu,jarak maupun kendala apa pun.

17. Best I ever had: Poin di mana kita merasa kalau dia sudah tidak akan pernah kembali kepada kita.

18. Dont love u no more: Saat kita harus memacu diri kita sendiri buat trus maju,jangan mau stuck di satu tempat..show must go on!!!

Sumber : http://terkonyol.blogspot.com/2012/08/inilah-18-fase-dalam-cinta.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s