9 Cara ‘Pintar’ Membangkitkan kembali Gairah Seks yang Hilang

Dalam kehidupan pernikahan, seks tentu menjadi hal yang paling utama untuk semakin mempererat hubungan Anda dan suami. Namun, beberapa pasangan tidak dapat memuaskan pasangan lainnya dalam urusan ‘ranjang’ ini. Bagaimana cara menstimulasi pasangan agar gairah seksualnya meningkat? Berikut sembilan cara yang bisa Anda lakukan seperti yang dikutip Times of India.

1. Mengikat di Tempat Tidur
Untuk menstimulasi pasangan, cobalah mengikat tangannya dengan dasi pada tiang-tiang tempat tidur, sanggah kepalanya menggunakan bantal. Mulailah menstimulasi gairah seksnya dengan melakukan gerakan-gerakan ‘nakal’ di depannya.

2. Bermesraan di Kamar Mandi
Cara lain untuk meningkatkan gairah seksual adalah dengan bermesraan di kamar mandi. Berciuman di bawah pancuran air dan saling membersihkan tubuh pasangan dengan sabun akan membuat gairah seksual pasangan meningkat. Tidak hanya itu, Anda pun akan merasa segar setelahnya.

3. Meraba
Gerakan tangan menjinjit seperti meraba dapat memberi stimulasi seks pada pasangan Anda. Gerakan menyentuh dengan lembut pada bagian genital juga dapat meningkatkan gairah seksual pada pasangan Anda.

4. Pakaian Seksi
Menggunakan pakaian dalam yang berenda dan memperlihatkan bentuk tubuh adalah cara lain untuk meningkatkan gairah seksual pada pasangan. Gunakanlah pakaian dalam dengan warna-warna yang menggoda.

5. Tarian ‘Nakal’
Lakukanlah gerakan-gerakan tarian yang agak sedikit seksi di depannya. Tarian erotis, ditambah menggunakan pakaian dalam yang seksi akan membuatnya semakin bergairah.

6. Bayangan di Cermin
Belajarlah untuk menguasai teknik bahasa tubuh melalui pantulan pada cermin. Jika ia sedang bercermin, cobalah meniru beberapa gerakan yang dilakukannya. Lakukan juga gerakan-gerakan yang menggoda dari belakangnya, sehingga ia akan melihat pantulan diri Anda di cermin. Berusahalah agar ia selalu melihat Anda.

7. Pijatan yang Lembut
Baringkan ia di atas tempat tidur, basuhkan minyak hangat di atas tubuhnya, lalu pijatlah perlahan. Pijatan yang lembut dari punggung sampai kaki akan membuatnya relaks.

8. Di Luar Kamar
Bercinta tidak selalu harus dilakukan di kamar. Anda dan pasangan juga dapat melakukannya di beberapa tempat di rumah, seperti sofa dan beberapa ruangan lainnya. Pastikan tidak ada orang lain di rumah selain Anda berdua.

9. Kata-kata yang Menggoda
Pria juga menyukai kalimat-kalimat ‘nakal’ yang menggoda. Bisikkan ke telinganya semua hal yang ingin Anda lakukan kepadanya, atau memintanya melakukan sesuatu kepada Anda. Jika Anda malu mengatakannya secara langsung, Anda juga bisa mengiriminya pesan pendek dengan telepon genggam dan tulisankan kalimat-kalimat yang menggoda.

Sumber : http://wolipop.detik.com/read/2012/11/07/120857/2084552/227/9-cara-pintar-membangkitkan-kembali-gairah-seks-yang-hilang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s