Fashion Couple untuk Imlek

Fashion untuk orang yang punya pasangan nihhh , yang gak punya?? aduh moga dapa pas imlek deh🙂

Couple Merah Imlek

nih untuk para pasangan dancer nihh pas .. dari bentuk celana asik untuk bergoyang😀

https://i1.wp.com/kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/12/09/1068121_20121209053806.jpg

untuk malam imlek ini pas , ceweknya kelihatan feminim dan cowoknya kelihatan tampan. ingat untuk baju garis horizontal seperti ini cocok untuk wanita yang langsing .. karena garisnya ini membuat anda kelihatan berisi🙂

Couple Korea Merah

ini untuk yang santai😀

untuk anak SMA nihh , couple ya cocok .. gak terlalu terlihat dewasa banget , juga gak kekanak – kanakan🙂

untuk pasangan yang dewasa .. berpakaian seperti ini cocok untuk umur anda , kalo seperti diatas .. emmm ingat umur ya😀 bercanda😀

maaf kalo ada salah – salah kata yahh semoga membantu ya🙂

Untitled-1 k

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s