Tips Berpacaran dengan Pria yang Lebih Muda

img

dok. Thinkstock

Jakarta – Pacaran dengan pria lebih muda tampak menyenangkan, tapi bukan berarti Anda tidak akan menemukan masalah. Perbedaan umur dan pengalaman menjadi tantangan tersendiri untuk memahami si dia. Agar hubungan sukses, ini dia tipsnya ketika wanita berpacaran dengan pria yang lebih muda, seperti dirangkum All Women Stalk.

1. Memahami Perbedaan Umur
Pria pada umumnya kurang dewasa dibanding wanita, apalagi jika memacari pria yang umurnya di bawah kita. Ketika ada masalah, mungkin si dia tidak menanggapinya dengan serius. Daripada Anda frustasi menghadapinya, lebih baik dibuat mudah dengan lihat dari sudut pandangnya. Simpan energi Anda untuk hal-hal yang jauh lebih penting, dibanding harus kesal karena ia tidak mengerti akan sebuah masalah.

2. Sabar
Pengalamannya mungkin tidak sebanyak Anda. Jadi bersabarlah menghadapi si dia. Seiring berjalannya waktu, ia akan belajar tentang segala hal. Anda pun bisa menjadi contoh baginya. Kuncinya komunukasi yang baik dan lebih memahami tingkat kedewasan dan pengalamannya yang berbeda dari Anda.

3. Ikut Bersenang-senang
Tuntutan akan masa depan bisa membuat Anda stres. Sehingga, Anda beruntung bila memiliki kekasih yang lebih muda. Dengan segala gejolak mudanya, bisa meredam stres dengan ikut bersenang-senang dengannya. Nikmatilah dan jangan dibuat stres dengan pemikirannya yang tidak sama dengan Anda.

4. Komunikasi
Dalam setiap hubungan komunikasi sangat penting. Apalagi bila Anda berpacaran dengan pria yang lebih muda. Sering ngobrol dan bertukar pikiran akan menjauhkan Anda dan si dia dari masalah karena sama-sama mengenal dan memahami dunia masing-masing.

5. Mau Belajar Darinya
Meski si dia lebih muda darinya, bukan berarti Anda jadi tidak menghargainya. Setiap orang memiliki perbedaan dan keunikan tersendiri sehingga Anda bisa pula belajar banyak hal darinya, sehingga tetap hormati si dia yang lebih muda dari Anda.

6. Menerima Dia Apa Adanya
Ketika Anda memutuskan berpacaran dengan pria yang lebih muda, itu berarti Anda telah siap menjalin asmara dengan pria yang tingkat kedewasaannya di bawah Anda. Jangan pernah berpikir Anda bisa mengubahnya. Terima dia apa adanya, itu kunci dari kesuksesan hubungan asmara.

sumber : http://wolipop.detik.com/read/2013/03/08/120442/2189390/852/tips-berpacaran-dengan-pria-yang-lebih-muda

Untitled-1 k

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s