8 Tipe Pria yang Sebaiknya Dihindari Agar Tak Sakit Hati

Seringkali wanita menjalani hubungan yang tidak sehat hanya karena kurang mengetahui dengan baik tipe pria yang menjadi pasangan mereka. Berpacaran dengan tipe pria yang salah, bukan tidak mungkin membuat Anda sakit hati nantinya, apalagi jika tujuan Anda adalah ingin segera menikah. Tipe pria seperti apa saja yang berpotensi membuat Anda sakit hati? Berikut ini penjelasannya seperti dipaparkan penulis buku ”Matchbook: The Diary of a Modern Day Matchmaker” Samantha Daniels pada Huffington Post

img

1. Masih Teringat Mantan

Tipe pria ini seringkali mengatakan sudah melupakan mantannya namun tetap suka mengungkit-ungkit kenangan bersama wanita yang pernah ada di hatinya itu. Lebih parahnya dia juga membandingkan mantannya itu dengan Anda. Pria yang benar-benar mencintai Anda hanya akan peduli tentang Anda bukan masa lalunya.

2. Playboy

Pria tipe ini biasanya dengan mudah melimpahi Anda dengan sejuta pujian dan hadiah. Namun, ketika Anda sudah terpikat sehingga menginginkan hubungan yang lebih serius, dia akan membuat banyak alasan. Salah satunya dengan mengatakan dia belum siap. Anda tak mungkin terus menunggunya sampai siap kan?

3. Perfeksionis

Tidak pernah merasa cukup tehadap apa yang Anda miliki dan apa yang telah Anda berikan untuknya adalah tanda-tanda pria tipe ini. Ia akan terus menuntut Anda sampai menuju tingkat kesempurnaan. Sifat seperti ini akan sulit dihadapi untuk membina suatu hubungan.

4. Berusia Matang

Seorang pria yang berumur matang dan sudah mapan tetapi belum berkeluarga patut dicurigai. Hal ini mengesankan dia hanya ingin bermain-main tanpa komitmen.

5. Statis

Pria yang bisa diandalkan dapat dilihat dari kejelasan visinya. Sebab, pria membutuhkan ketetapan dalam berkarier atau setidaknya kejelasan akan masa depan sebagai modal untuk menjalani hubungan yang serius. Jika si dia tidak memiliki visi yang jelas dalam hal karier atau masa depannya, dalam arti dia begitu-begitu saja, siap-siap Anda merasa kesulitan saat menajalani hubungan dengannya.

6. Belum Bertemu yang Tepat

Pria yang suka memberi alasan “belum bertemu yang tepat” sebelum menjalani hubungan serius menunjukkan betapa dia senang menjalani hubungan tanpa status. Dia lebih suka mencoba-coba dalam menjalin hubungan.

7. Egois

Pria egois biasanya terlalu sibuk mengurusi segala hal tentang dirinya tanpa memberi Anda kesempatan untuk berbagi. Hubungan yang harmonis tidak akan terjalin tanpa adanya perlakuan timbal balik.

8. Tidak Bisa Setia

Pria tipe ini seringkali menghadapi isu ketidakpercayaan dalam hidupnya sehingga dengan dia pun sulit berkomitmen. Sudah dapat ditebak bahwa ia masih ingin bebas dan tidak mau terikat secara serius dengan siapapun, termasuk Anda.

sumber : http://wolipop.detik.com/read/2013/03/26/120859/2203833/852/9/8-tipe-pria-yang-sebaiknya-dihindari-agar-tak-sakit-hati

Untitled-1 k

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s