6 Ciri Pria Yang Layak Untuk Dicintai

Seringkali kita terjebak dengan paradigma bahwa pria itu playboy dan hanya memikirkan tentang seks. Padahal kalau kita tidak mengotak-ngotakkan hal tersebut, maka kita bisa melihat sosok mereka sebenarnya.

Jangan mudah termakan anggapan orang atau menghakimi penampilan seseorang. Ladies, bila Anda ingin mencari sosok pria untuk menjadi tambatan hati, meski mereka tidak sempurna, tapi memiliki ciri-ciri seperti ini.

Dia Tidak Meremehkan Anda

Pria yang baik tak akan meremehkan Anda. Menghargai Anda dan tak menjudge hanya dari penampilan saja. Pria seperti ini tahu bagaimana harus menghargai perasaan seseorang.

Dia Tidak Berbohong

Mungkin dia sedikit tricky untuk mendekati Anda, namun dia tidak berbohong. Pria yang jujur biasanya cenderung lebih sportif dan mau mengakui kesalahan. Dia berlaku demikian karena dia pun tak ingin dibohongi.

Dia Menepati Janji

Berkaitan dengan cara dia jujur pada Anda, maka seharusnya diapun tidak akan melalaikan janji yang ia buat. Pria yang bisa menepati apa yang sudah ia janjikan biasanya adalah pria yang pantang melanggar komitmen.

Dia Tidak Basa-Basi

Pria yang baik dan layak dicintai itu tidak akan berbasa-basi pada Anda. Basa-basi adalah awal dari menjaga image dan takut dicap salah, jelek ataupun tidak terus terang. Meski tidak selalu begitu, namun pria yang mau berkata dengan lugas namun bisa menggunakan bahasa dan niat yang baik lebih layak untuk Anda pertahankan.

Dia Membawa Anda Pada Hal Yang Baik

Orang yang baik akan membawa Anda pada kebiasaan yang baik. Namun hal itu bukan berarti bahwa dia menyetir apa yang harus Anda lakukan. Pria seperti ini cenderung menginspirasi Anda dengan kestabilan sikap dan perilakunya yang positif.

Dia Tahu Bagaimana Memperlakukan Perempuan

Bukan hanya tahu bahwa wanita ingin dimengerti, namun juga tahu bagaimana memperlakukan perempuan sesuai status mereka. Mana yang teman, mana yang kekasih, mana yang saudara. Kata pepatah, pria yang bisa memperlakukan wanita dengan baik dan tidak mengecewakan hati kekasihnya, ia dilahirkan oleh ibu yang luar biasa.

Tidak ada sosok yang sempurna di dunia ini. Tapi, ada sosok yang pantas untuk Anda cintai dan pertahankan. Find and love him, Ladies.

sumber : http://www.vemale.com/relationship/love/23759-6-ciri-pria-yang-layak-untuk-dicintai.html

Untitled-1 k

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s