MAHAsiswa

Ehm..

Numpang lewat, mbak-mbak, mas-mas.. Cuma mau pengakuan dosa, kok. Beneran deh, nggak bohong.. Suerrr..
Coba perhatiin tanggal postingan/artikel terakhir.. Scroll ke bawah. Oke, oke, ga usah kaget gitu kenapa sekian lama baru muncul kembali.

Cukup, jangan ngomel.. Emang udah baca semua artikel yang ada di DK? Belum, kan? Makanya, santai santai, seloooo…

Jadi begini ceritanya, bukan maksud hati kami untuk stop posting artikel, kami tetap setia kok sama DK, kami selalu cinta DK kooookkkk.. :*

hueheheheh..

Jadi kenapa? Jadi… Setelah penantian 3 tahun akhirnya kami lulus SMA. Horeeeee,,, Yeeeeaaaaayyyy!! Horas!! Libur berbulan-bulan.. Akhirnyaaaaaaa.. Udah puas libur berbulan-bulan tibalah waktunya ospek..

Jeng jeng jeng..
Udah puas ospek yang ditunggu-tunggu jadi kenyataan juga. Apa tuh? Akhirnya jadi MAHASISWA.

Ternyata, eh, ternyata, jadi MAHASISWA itu nggak seenak, semudah, dan sesantai yang dipikirkan, bro! Enak sih.. Cuma ya gitu, namanya juga MAHAsiswa, MAHA juga tugasnya, MAHA capeknya..

Kegiatan mahasiswa kalau nggak kuliah, kerja tugas, yaahh, seminar.. Atau ngikutin kegiatan-kegiatan mahasiswa..

Diusahakan DK mudah-mudahan bisa update lagi.. Misalnya bolong-bolong ya mohon maklum.. Hehehe..
Sekian pengakuan dosanya..

Ciao!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s