Future

(http://legrenierdelimaginaire.files.wordpress.com/2014/04/tumblr_m7mwob4bih1qzceza.jpg)

masa depan baik atau buruk itu tergantung pada pilihan anda

dunia modern mungkin sudah cenderung keterbelakang, kenapa demikian ?

semua yang berawal bagus bersekolah namun pada akhirnrya “karena menyalahgunakan pergaulan dan cinta” pada akhirnya terjadilah kehamilan diluar nikah. semua berawal dari kecemburuan, sakit hati dan segala hal yang menyakitkan melampiaskannya melalui pembunuhan. inikah yang dinamakan hidup modern dimana teknologi semakin canggih malah otak manusia semakin keterbelakang dan tergantung pada benda mati.

salah didikan? salah orangtua? salah guru?

entahlah, semua kemunduran bukan salah siapa – siapa semua tergantung pada diri sendiri.

seperti halnya dengan masa depan, semua ditentukan sendiri. ibarat sebuah jalan kita berada ditengah – tengah dan setiap jalan mempunyai ceritanya masing – masing. tapi keajaibannya setiap jalan mempunyai kesamaan yaitu “cobaan, kebahagiaan, dan mati”.

masa depan yang cerah semua orang pasti menginginkannya tentu saja tidak perlu menipu diri, namun memulai sesuatu itu sulit dan mempertahankan juga lebih sulit. mungkin sebuah kata – kata bisa membangkitkan semangat, mungkin sebuah dukungan bisa kita terima, semua pujian yang dilontarkan sudah diterima namun menurut saya itu BIASA.

kenapa biasa?

tidak ada yang bisa mengalahkan kita anda mempunyai ambisi untuk menang. pujian “kamu kan pintar pasti bisa” , “jangan nyerah dong bangkit lagi” , “yahh gitu aja kok nyerah” , menurut saya sih basi.

kenapa basi?

tanya basi tentu aja ngerti kenapa basi dah , gak usah tanya lagišŸ˜€

tadi saya mengulas ambisi,Ā 

yap ambisi bisa datang dari orang – orang yang meremehkan kita bahkan dari benci dan kita ingin membalas itu dengan positif yaitu sukses.

masa depan yang cerah dari yang buruk anda bisa kembali cerah bila anda mempunyai niat, dan tidak menyerah walaupun kata tidak menyerah itu basi tapi lumanyan lah untuk membangkitkan hati sedikit hhahahašŸ˜€

entah kata – kata ini saya dengar dari siapa pun saya juga lupa

begini kata – katanya

“ketika anda mempunyai mimpi dan mimpi itu ditertawakan berbahagialah ternyata mimpimu lebih besar daripada yang tertawa”

saya setuju dengan kata – kata ini karena mimpi saya juga sering ditertawakan, udah biasa sih diremehkan tetapi dari situ kita punya tekat untuk membuktikan. gak ada mimpi yang gak terwujud bila kamu ingin mewujudkannya dan gak ada yang gak mungkin kalau Tuhan berkehendak tetap yakin pada mimpi dan kemampuanmu karena masa depan sudah menunggu kamu disana.Ā 

hello future

MEKP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s