31 Januari 2015, Our Third Years

Hai, guys..
Yup, lagi-lagi kami berhibernasi untuk waktu yang cukup lama.. Jujur saja, DK sempat terlupakan, tergantikan sejenak oleh aktivitas-aktivitas kami yang padat merayap sampai waktu berleha-leha pun kurang rasanya.

Sudah lama banget saya nggak buka blog ini, mungkin KP yang terakhir kali mengakses DK.

31 Januari kemarin DK berulang tahun. 3 tahun sudah. Bahkan untuk hari penting DK itu pun hampir terlupakan oleh saya, untunglah KP tiba-tiba chat saya dan bilang “Happy Birthday Dinding Kreatif.” Reaksi pertama saya melongo, terus ngecek kalender. Damn. Yes. That day was DK’s third years anniversary. Kemudian kami berbincang mengenai DK, vakumnya kami sekian lama, keinginan untuk kembali mengupdate informasi di blog ini.

Dari kekecewaan kami yang belum sempat meluangkan waktu untuk kembali mengurusi DK ada kabar gembira. Bahwa ternyata vakum nya kami, vakumnya DK tidak membuat blog ini ‘mati’, tidak membuat blog ini berhenti dikunjungi. Dan saya nggak bisa bilang betapa bangga, bahagia, dan bersyukurnya saya kepada teman-teman yang (masih) mengunjungi DK sampai hari ini.

Yang mau saya sampaikan kepada teman-teman pengunjung DK, maaf kami belum mengupdate lagi blog ini dengan informasi-informasi terbaru, dan kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kalian tidak membiarkan blog ini mati tanpa pengunjung. You are the best, guys.

Selamat 3 tahun, Dinding Kreatif.

NB : Salam dari KP, doi izin travelling dulu, katanya😀

logo BW

Leave a Reply

