Karena Aku (Masih) Mencintaimu

love-151v

Sebenarnya aku tak ingin menulis tentangmu..
Terlalu banyak hal tentangmu yang menggores hatiku,
Terlalu banyak ucapmu yang merobek-robek perasaan ini,
Namun akhirnya masih juga kamu yang aku rindukan.

Aku pernah mendiamkan diri sendiri,
Mencaci mengapa masih kamu yang aku tunggu,
Menghela nafas mengapa masih bayangmu yang terus menghantui..

Lalu aku memutuskan untuk berhenti,
Berhenti mencoba membencimu,
Berhenti mencoba melupakanmu,
Karena bukankah aku harus kembali mengingatmu untuk dapat melupakanmu?

Dan kini aku berjalan
Mencari di mana aku dapat bersembunyi dari bayangmu..

 

By : Lyana Lie

 

Posted by :
logo BW

Leave a Reply

