Cerita Dibalik 12 Lambang Zodiak

Siapa sih yang nggak tahu zodiak? Itu loh, 12 rasi bintang yang sering digunakan untuk ramalan. Segala sesuatu yang berhubungan dengan zodiak sudah hampir pasti dikaitkan dengan ramal-meramal. Mencari tahu ramalan peruntungan, karir, kesehatan, bahkan asmara. Ada 12 zodiak atau rasi bintang yang tidak asing bagi kita semua, di antaranya ada Capricorn, Taurus, Aquarius, Pisces, Leo, Libra, Sagitarius, Gemini, Aries, Scorpio, Cancer, dan Virgo. Percaya nggak kalau ternyata di balik rasi-rasi bintang tersebut ada sebuah cerita? Penasaran? Saya juga!

1. Capricorn
Menurut mitologi bangsa Yunani, kambing yang dijadikan lambang zodiak ini bernama Amaltheus. Kambing ini pernah memberikan Continue reading

Advertisements

Ramalan Zodiak 14 Mei 2012 – 20 Mei 2012

CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Perlu istirahat total, pikiran maupun tenaga. Agar segera pulih kondisi Anda seperti sedia kala. Terlalu dipaksa kerja keras, kurang baik. Banyak hal yang perlu ditata ulang supaya ke depannya lebih efisien. Jangan biarkan persoalan kecil berlarut-larut, hingga mengganggu yang lain.
Rezeki: Pemasukan tambahan lebih besar daripada penghasilan utama.
Asmara: Pasangan butuh perhatian. Dia sedang sangat sedih.
Hari Baik: Senin.
Fisik: Sedikit lemas.
Warna: Hijau.

Continue reading

Ramalan zodiak 7 mei 2012 – 13 mei 2012

Ramalan Zodiak Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

  • Peruntungan: Kesuksesan ada ditangan Anda sendiri apalagi peluang sudah nampak didepan mata sehingga sangatlah disayangkan jika akhirnya terbuang percuma.
  • Karir: Tak perlu takut untuk bisa lebih berimprovisasi.
  • Kesehatan: Sekilas badan nampak terasa sehat, akan tetapi akan bisa terganggu jika Anda tidak bisa menjaganya dengan berpola hidup yang benar.
  • Keuangan: Tak perlu mengharapkan janji orang lain, karena hanya akan bikin kecewa saja.
  • Asmara: Tetap ceria dan cukup hangat, sehingga hari akan terasa cepat berlalu.

Continue reading

Ramalan Zodiak 30 april – 6 mei 2012

CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Kalau mengikuti perasaan inginnya begini dan begitu. Tapi situasinya belum memungkinkan. Jadi untuk sementara ikuti logika. Biarkan dia yang membimbing, walau pahit jalan yang harus dilalui, percayalah, pada akhirnya manis.
Rezeki : Kesabaran selalu berbuah manis.
Asmara : Kali ini boleh menggunakan perasaan.
Hari Baik : Kamis, momentum mendapatkan yang diinginkan.
Fisik : Capek pikiran.
Warna : Hijau.

Continue reading

Ramalan zodiak 23 april – 29 april 2012

Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

  • Peruntungan: Jangan patah arang dulu walaupun masih sukar mencari celah untuk dapat dimasuki dan dimanfaatkan sebaiknya Anda tetap menahan diri untuk tidak berbuat nekat yang akan memperburuk kondisi yang ada saja.
  • Karir: Anggapan minor orang lain terhadap kinerja Anda, sebaiknya bisa ditanggapi sisi positifnya.
  • Kesehatan: Kondisi badan tampak kurang menunjang sehingga perlu istirahat yang cukup dan pola makan yang benar.
  • Keuangan: Pemasukan dihari ini lumayan baik hanya saja hindari melakukan spekulasi dulu.
  • Asmara: Kesabaran dan kesadaran masih diperlukan untuk meredam gejolak yang ada.

Continue reading

Ramalan Zodiak 16 April 2012 – 22 April 2012

Ramalan Zodiak 16 April 2012 – 22 April 2012

Capricorn
Kamu akan kembali diingatkan akan suatu kejadian yang kurang mengenakkan di tengah hari. Setelah itu, kamu jadi bete dan nggak bisa fokus lagi dengan apa yang sedang kamu kerjakan. Coba deh untuk merilekskan pikiran sejenak dan berjalan-jalan mencuci mata, pasti semuanya bisa diatasi.
Kesehatan: Sedikit kurang fit.
Keuangan: Nggak banyak perubahan.
Asmara: Kalau mau awet, saling pengertian dong.
Kepribadian: Jangan cepat terbawa emosi, karena kamu sendiri yang akan merugi.

Libra
Ketegasan kamu dalam memandang dan menyudahi situasi yang nggak menentu memang patut diacungi jempol. Tapi di sisi lain, kamu juga harus memperhatikan perasaan orang lain. Jangan sampai kalimat tegas yang kamu sampaikan menyakitkan. Kamu tetap bisa menyampaikan pesan tersebut dengan nada yang lebih santun.
Kesehatan: Barengi dengan olahraga.
Keuangan: Pemasukan harus segera ditabung.
Asmara: Cukup mendebarkan.
Kepribadian: Jangan terlalu kaku menerapkan aturan. Artinya, aturan tetap dijalankan tapi penyempaiannya dapat diperhalus kan?!.

Taurus
Kamu bakal dapat kesempatan besar hari ini untuk berjumpa dengan seseorang yang cukup kamu kagumi. Pada kesempatan ini kamu bisa memanfaatkan untuk banyak bertanya dengannya. Selain itu, kamu juga bakal punya waktu untuk sedikit bersantai di sela kesibukan.
Kesehatan: Pilek dan batuk.
Keuangan: Jajan harus mulai dikurangi.
Asmara: Kok malu sih kenalan dengannya?
Kepribadian: Kamu memang periang dan bisa menghidupkan suasana di sekeliligmu.

Virgo
Belakangan ini kamu memang nggka begitu bersemangat kalau menanggapi cerita tentang orang lain, padahal di sisi lain, teman dekatmu lagi getol-getolnya membahas suatu berita yang sedang marak. Tentu saja mereka jadi heran dengan perubahanmu ini. Sebenarnya kamu kenapa sih?
Kesehatan: Kalau banyak pikiran, kamu jadi gampang lelah.
Keuangan: Penambahan pemasukan jangan dibarengi dengan pengeluaran yang membludak.
Asmara: Konflik kecil bisa diatasi bersama.
Kepribadian: Kamu harus lebih mengalah, dan nggak selalu merasa yang paling benar.

Sagitarius
Situasi yang ngga menentu membuat banyaknya pendapat dari berbagai pihak. Kamu pun terpancing untuk memberikan suara, dan pada akhirnya akan timbul sedikit konflik. Eiiitsss, tapi jangan terpancing terlalu jauh karena kalau kamu nggak berpikir dengan kepala dingin, situasi jadi memanas.
Kesehatan: Cukup bersemangat.
Keuangan: Sedikit mengalami krisis.
Asmara: Tak kenal, maka tak sayang.
Kepribadian: Kamu cukup keras kepala dan suka nggak mau dengar masukan orang lain.

Aries
Ada salah seorang anggota keluarga jauh yang ditimpa musibah. Untuk itu, kayaknya kamu perlu segera menengoknya dan sekedar memberikan perhatian. Walaupun hubunganmu dengannya nggak terlalu dekat, tapi kamu juga harus menjaga silaturahmi, apalagi ini ada hubungan keluarga lho…
Kesehatan: Cukup prima.
Keuangan: Pasti kesulitan yang kamu rasakan akan segera berlalu.
Asmara: Berilah waktu pada dirimu sendiri untuk berpikir.
Kepribadian: Ngga semuanya yang terlihat indah itu baik. Hati-hatilah mempertimbangkan.

Aquarius
Ada salah seorang anggota keluarga jauh yang ditimpa musibah. Untuk itu, kayaknya kamu perlu segera menengoknya dan sekedar memberikan perhatian. Walaupun hubunganmu dengannya nggak terlalu dekat, tapi kamu juga harus menjaga silaturahmi, apalagi ini ada hubungan keluarga lho…
Kesehatan: Cukup prima.
Keuangan: Pasti kesulitan yang kamu rasakan akan segera berlalu.
Asmara: Berilah waktu pada dirimu sendiri untuk berpikir.
Kepribadian: Ngga semuanya yang terlihat indah itu baik. Hati-hatilah mempertimbangkan.

Gemini
Kamu akan dihadapkan pada situasi dimana kamu harus segera membuat keputusan dengan cepat dan tepat. Sangat dimungkinkan kamu jadi terburu-buru dan nggak bisa mempertimbangkan segala hal yang berkaitan dengan masalah ini. Tapi semua bisa diatasi kalau kamu tenang.
Kesehatan: Cukup baik.
Keuangan: Pengeluaran lagi cukup banyak.
Asmara: Deg-degan saat dia lewat.
Kepribadian: Jangan terlalu kaku menghadapi situasi, cobalah lebih fleksibel.

Scorpio
Kamu memang sibuk berat. Tapi bukan berarti jadi nggak bisa memberikan perhatian sama orang-orang terdekatmu. Mereka sebenarnya protes lho kalau kamu nggak bisa membagi waktu dengan proporsional. Selain itu, mereka juga khawatir dengan kesehatanmu kalau nggak cukup istirahat.
Kesehatan: Jangan sepelekan istirahat lho…
Keuangan: Alokasi dana harus diatur lagi.
Asmara: Si dia berubah mungkin karena sikapmu juga.
Kepribadian: Sikap kamu yang perfeksionis membuatmu jadi nggak percaya saat bekerja dengan orang lain.

Leo
Kalau ngga hati-hati, hari ini akan ada barang yang berhubungan dengan pekerjaanmu tertinggal. Oleh karena itu, sebaiknya kamu cek dan ricek dulu sebelum mau pindah ke tempat atau saat mau bepergian. Kalau nggak, kamu sendiri yang bakal kerepotan.
Kesehatan: Jangan kebanyakan makan.
Keuangan: Lebih baik menahan diri untuk tidak belanja.
Asmara: Jadi kamu nggak bisa percaya lagi nih dengannya?
Kepribadian: Jangan sampai kamu salah menilai orang, lebih tau lebih dalam mengenai dirinya.

Cancer
Kamu akan diajak berpartisipasi pada suatu acara yang sebenarnya nggak kamu sukai. Ada rasa sungkan untuk menolak, tapi di sisi lain kamu juga merasa nggak enak karena yang mengajak adalah orang yang pernah membantumu. Sebaiknya kamu iyakan saja, apa yang terjadi nanti ya jangan diambil pusing.
Kesehatan: Jangan lupa minum vitamin.
Keuangan: Alokasikan dana dengan tepat.
Asmara: Dia kayaknya lagi rindu tuh.
Kepribadian: Kamu memang suka sulit mengambil keputusan, tapi bukan berarti bisa diam saja.

Pisces
Kalau memang ada suatu hal yang mengganjal, coba kamu bicarakan pada orang yang tepat. Pemecahan masalah itu nggak bisa dikerjakan sendiri jika memang memerlukan perubahan dari banyak pihak. Percuma kamu pecahkan sendiri tanpa disertai hal pendukung lainnya.
Kesehatan: Istirahatmu nggak cukup yah?
Keuangan: Lunasi hutang yang ada.
Asmara: Jangan terlalu mudah mengatakan pisah.
Kepribadian: Jangan simpan masalahmu sendiri, coba diskusikan, dan jadi pribadi yang lebih terbuka.